Minggu, 17 Februari 2013

Pertemuan

Kepada yang senang berjumpa dengan Allah
Yang hatinya selalu terjaga karena mengingat Allah
Yang lisanya basah karena berdzikir kepada-MU Ya Robb

Betapa bahagianya mereka
Mereka yang yakin pada janji-MU dan hatinya tak terbalut dengan syirik

Yaa Tuhanku pertemukanlah aku dengan hamba hamba-MU yang shaleh.
Ingin sekali aku berjumpa dengan kalian, betapa inginnya aku belajar pada kalian, betapa aku ingin berkumpul dengan kalian

Agar hati ini tak mengeras dan jauh dari Allah
Agar lisan dan telingaku pun terjaga , dan
Agar aku selamat dari kedzaliman diri sendiri, selamat dari kebodohanku, selamat dari kemalasanku, agar aku bisa melihat jalan yang telah kalian tempuh
Andai aku bisa bertemu kalian dan tak hanya bisa membaca apa yang telah kalian tulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar teman teman , tapi dilarang membuat komentar yang berbau SARA